Apa alasan PSK menjual dirinya?

Apa alasan PSK menjual dirinya?

       1145 Views
Anak laki laki juga wajib di jaga agar tidak terjerat dalam lingkaran gelap.

Sepertinya statement "kebutuhan ekonomi" itu sudah mengakar dari jaman ke jaman, baik di negara kita maupun di luar negeri. Iya memang benar, hampir semua alasannya adalah kebutuhan ekonomi.

Baik mereka yang ingin bangkit dari kemiskinan, tapi tidak jarang pula yang ingin melunasi hutang orang tua nya, atau terjerat hutang pribadi dengan mafia mafia kampung. Yang sengaja mafia menjebak para wanita desa dengan iming2 hutang dan janji surga.

Tidak sedikit juga yang diiming2i pekerjaan di kota besar atau model juga bintang iklan. Biasa mereka menawarkan dengan menjual penampilan diri yang penuh kemewahan yang membuat para calon korban silau .

Tapi itu dulu, alasan klasik yang hingga kini juga masih terjadi di pedesaan atau kota kecil atau perkampungan.

Ada juga yang berawal dari sakit hati, patah hati karena ditinggalkan pasangan baik pasangan menikah, maupun pasangan tidak menikah, bahkan banyak yang ditinggal begitu saja saat hamil diluar nikah. Kebayang kan bagaimana persiapan ekonomi mereka yang nyaris tanpa pondasi. Berharap suami atau calon suami menafkahi, tapi hilang begitu saja.

Bagaimana dengan kota metropolitan yang tidak ada centeng jawara yang menawarkan hutang ? atau mereka yang sudah terlahir di kota besar yang penuh kemewahan dan gemerlap ?

Ya mereka ini (PSK) termasuk golongan auto khilaf. Mereka menjajakan dirinya semata karena lifestyle. Tidak sedikit mereka menjajakan diri sendiri, tanpa ada ikatan pihak manapun, hanya mengejar materi untuk menikmati kehidupan mewah. Golongan ini biasa lebih pilah pilih calon konsumen mereka.

Mereka menjajakan diri juga melalui teknologi canggih, berbagai platform bisa dijadikan kamuflase transaksional. Seperti platform medsos yang terkenal itu yang sempat menyeret salah satu PSK yang naas direnggut nyawanya oleh pelaku sekaligus konsumen yang bertransaksi di medsos dan sakit hati karena perkataan si PSK. Banyak kejadian kejadian miris yang diawali transaksi di medsos.

Mau tau cara membedakan kaum golongan PSK mewah ini ? liat kehidupan mereka, biasanya mereka kost di kost mewah, atau apartemen mewah, dan banyak dari mereka yang membesut kendaraan roda empat. Percaya deh, ini bukan cerita fiksi :-)

Masih panjang sebenarnya mengenai pembahasan PSK, tp karena saya bukan bakat penulis, tangan sudah mulai pegal :-)

Akhir kata, hati hati kita dalam menjalani kehidupan. Khususnya buat mereka yang punya anak,.

Anak perempuan bukan hanya dijaga tuk dijauhkan dari pria pria brengsek, tapi jaman sekarang harus di bekali dengan iman kuat agar tidak tergoda dengan kehidupan yang penuh godaan duniawi

Anak laki laki juga wajib di jaga agar tidak terjerat dalam lingkaran gelap.